PV DOGE

freedogeco.in freebitco.in

BANNER LEGIT PTC

PaidVerts Merchant Shares

Friday, March 4, 2016

SOAL DAN PEMBAHASAN EXPONENSIAL

Selamat sobat,,

Hari ini, saya akan mengupdate lagi contoh soal dan pembahasan untuk materi eksponensial semoga berguna bagi kawan-kawan yang mengalami kesulitan dalam mengerjakan soal eksponensial.


























Untuk sementara, hanya 5 soal dan pembahasan untuk materi eksponensial yang bisa saya bagi dan akan saya lanjutkan di kemudian hari. Terima kasih untuk sobat yang bersedia berkunjung ke blog sederhana ini.

Bagi temen-temen yang memiliki soal yang dirasa sulit dikerjakan, bisa dishare dimari dan akan saya usahakan untuk membahasnya di blog ini. Suwun


Juga jangan lupa kunjungi postingan saya yang lainnya ya.TERIMA KASIH
LATIHAN SOAL MATRIKS SMA DAN PEMBAHASANNYA PART 1
SOAL DAN PEMBAHASAN MATRIKS
SOAL & PEMBAHASAN DERET ARITMATIKA DAN GEOMETRIK
CONTOH SOAL DAN PEMBAHASAN DIFFERENSIAL/TURUNAN

No comments:

Post a Comment